Lompat ke konten

Cuci jok mobil Ciputat terdekat dan profesional

Jasa layanan Cuci Jok Mobil Ciputat terdekat handal akan mensterilkan jok mobil anda dengan hasil memuaskan. Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda melalui 0822 2220 6663( Call atau WA). Jangan khawatir ini gratis.

Keuntungan memilih Jasa Cuci Jok Mobil Ciputat profesional

Kami adalah penyedia jasa cuci jok mobil profesional terdekat di Ciputat, Tangerang yang telah puluhan tahun berpengalaman dalam bidang ini. Tidak itu saja, kami juga telah berhasil memberikan kepercayaan kepada ribuan pelanggan perumahan, perkantoran, maupun apartemen.

Jok atau kursi mobil merupakan salah satu bagian terpenting dalam mobil yang harus selalu diperhatikan kebersihannya. Mengapa? Karena ini menyangkut kenyamanan dan kesehatan penumpang mobil tersebut. Coba bayangkan jika anda naik mobil perjalanan jauh, sedangkan jok yang anda duduki berbau apek dan bahkan menimbulkan gatal-gatak. Tentu saja ini akan sangat menjengkelkan.

Terkadang sang pemilik mobil tidak memperhatikan kebersihan jok kendaraannya. Salah satu penyebab banyaknya kotoran tersebut biasanya karena terlalu sering membuka kaca mobil, sehingga debu bisa masuk dengan mudah. Atau seringnya makan di dalam mobil, entah itu makanan ringan atau berat. Lama-kelamaan hal tersebut bisa membuat jok dan interior mobil menjadi kotor dan berdebu yang semakin banyak.

Jasa Cuci Jok Mobil Ciputat siap membantu anda

Seperti yang telah kami singgung di atas, jok mobil yang kotor dan berbau akan mengganggu kenyamanan penumpang. Solusinya, memanggil jasa kami untuk membersihkannya hingga menjadi bersih dan wangi. Anda tidak perlu lagi membawa mobil ke salon mengingat harga cuci jok mobil Ciputat di salon lebih mahal dibandingkan memakai jasa cuci jok mobil khusus.

Untuk itu, segera kontak kami, kami akan datang secepatnya. Kami adalah ahli di bidang ini selama puluhan tahun, jadi jangan ragukan kemampuan kami. Anda pasti puas!

Kendaraan yang Anda kemudikan setiap hari, tentu saja lama-kelamaan bisa membuat jok kursi mobil kesayangan menjadi bau dan kotor. Seperti akibat kotoran debu dari polusi udara maupun bekas keringat yang menempel, membuatnya sulit dibersihkan.

Selain itu, tanpa disadari jika jok mobil Anda sering terkena oleh tumpahan minuman dan makanan atau bahkan muntahan secara tidak sengaja. Jika hal tersebut dibiarkan, tentu saja bisa menjadi noda yang sulit dihilangkan, sehingga bisa mengeluarkan bau yang tidak sedap atau bau apek yang sangat mengganggu.

Untuk itu, serahkan eliminasi jok mobil pada pelayanan mencuci jok mobil Ciputat terpercaya buat menolong mensterilkan jok bangku mobil kesayangan. Alhasil buatnya balik harum serta bersih semacam sedia kala.

Tips membersihkan kursi kendaraan anda versi Cuci jok mobil Ciputat

Sebelum kita mengulas lebih jauh tentang tempat cuci jok mobil Ciputat, kami sarankan Anda tahu dan paham mengenai beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membersihkan jok mobil anda.

Jika jok kendaraan anda kotor lalu didiamkan saja dalam beberapa hari, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan berbagai penyakit, seperti asma, alergi, pilek, bahkan penyakit kulit. Untuk itu, sayangi kendaraan Anda, selalu jaga kebersihan kursi mobil untuk menghindari timbulnya berbagai penyakit.

Kami paham, mungkin Anda selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan harian atau lainnya. Namun, anda tidak perlu khawatir, sekarang Anda tidak perlu pusing mencuci dan membersihkan sendiri jok mobil kesayangan Anda. Berikut ini mungkin akan membantu pekerjaan anda.

1. Jok mobil berbahan kain

jok mobil bahan kain

Jok mobil berbahan kain bisa bisa dibersihkan menggunakan sabun atau detergen lembut. Adapun langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

  • pertama, bersihkan kotoran dan debu pada jok mobil menggunakan vacuum cleaner.
  • Tuangkan sabun ke ember yang diisi air hangat dan aduk hingga merata.
  • Rendamlah spons ke dalam ember dan angkat spon lalu remas. Selanjutnya gosokkan ke seluruh bagian jok mobil.

Catatan: Perhatikan! Jangan sampai membuat jok mobil Anda terlalu basah. Untuk itu jangan menggunakan spons yang ukurannya terlalu besar, agar jok cepat mengering.

2. Jok mobil berbahan kulit

Jok kendaraan bahan kulit biasanya membutuhkan perawatan yang sangat ekstra. Jika jok mobil kulit sudah kotor dan bernoda, sebaiknya segera lakukan penbersihan. Gunakan mesin vacuum cleaner agar debu dan kotoran di jok mobil Anda dapat segera terangkat. Kemudian aplikasikan dengan sabun khusus saat membersihkan jok tersebut.

Jika sudah bersih, bersihkan residu dari sisa sabun pembersih yang menempel, kemudian lap kembali memakai kain lembut. Langkah terakhir, Anda dapat mengoleskan produk kondisioner khusus sebagai tambahan untuk perawatan jok berbahan kulit.

Dengan kedua cara di atas, jok mobil dengan bahan berbeda insyaallah dapat teratasi dengan baik. Ini berarti, jok berbeda bahan lain pula cara pembersihannya. Sehingga diharapkan dapat memperoleh hasil maksimal.

Mengapa harus memilih jasa cuci jok mobil Ciputat?

Tak jauh beda dengan pemeliharaan elemen mobil lainnya, perawatan jok mobil juga bisa menggunakan jasa panggilan. Sekarang banyak sekali pilihan jasa cuci jok mobil untuk membantu anda memelihara interior mobil anda dengan berbagai penawaran menarik, khususnya di Ciputat, Tangerang dan sekitarnya. Di bawah ini 3 alasan utama mengapa memilih jasa kami:

1. Permukaan jok mobil tetap terjaga

Umumnya, bahan jok mobil umumnya terbuat dari bahan kulit atau kain. Jika permukaan jok mobil nampak terpelihara dan bersih, tentunya membuat ruangan di dalamnya lebih nyaman dan menyenangkan sehingga membuat betah para penumpangnya.

Jika anda secara teratur menggunakan jasa layanan cuci jok kami, permukaan jok mobil anda akan jauh lebih terpelihara dan senantiasa nampak baru.

2. Jok mobil menjadi bersih

Tidak hanya bagian permukaannya, dengan teknik pencucian yang tepat pasti akan membuat bagian dalam jok mobil nampak bersih. Cara paling tepat adalah dengan menggunakan jasa layanan pembersih jok mobil. Karena mereka adalah ahlinya untuk mensterilkan semua bagian bangku mobil bagian dalam dengan menggunakan peralatan canggih.

Anda juga harus menyadari bahwa jok bagian dalam merupakan area yang sangat rawan terkumpulnya kotoran seperti debu, virus serta kuman. Jika didiamkan dalam waktu lama, kuman serta kotoran itu bisa berefek buruk untuk kesehatan badan penumpangnya.

3. Membuat warna jok tetap terjaga keasliannya

Ketika jok mobil sering digunakan, apalagi kerap kali diterpa cahaya matahari yang kuat, maka akan membuat warna jok memudar dari warna aslinya. Panas cahaya matahari

Bukankah ini menjengkelkan? Jok anda akan tampak barang tua. Solusinya adalah dengan memberikan perawatan teratur dan terencana. Dengan demikian, kotoran yang ada pada jok mobil akan selalu terangkat, sehingga warna bangku mobil anda akan selalu tampak baru.

Itulah manfaat yang akan anda dapatkan jika selalu menggunakan layanan jasa cuci jok mobil Ciputat. Anda tidak perlu membawa mobil ke salon yang cukup mengorek isi dompet, cukup kontak kami, tim kami akan datang segera ke tempat anda.

Area layanan terdekat Cuci jok mobil di Tangerang

Kami merupakan layanan jasa cuci jok mobil terdekat di wilayah Tangerang dengan layanan terbaik dan terpercaya. Berikut daftar wilayah yang kami layani:

  1. Tangerang Kota
  2. Tangerang Selatan
  3. Bintaro
  4. Karawaci
  5. Ciledug
  6. Tigaraksa
  7. BSD
  8. Gading Serpong
  9. Cipondoh
  10. Pamulang
  11. Ciputat

Apakah kami melayani Area lain?

YA! Meskipun kami hanya melampirkan 11 layanan, namun kami juga melayani di berbagai wilayah lain. Karena kami memiliki banyak cabang di masing-masing kota. Untuk itu bagi anda yang tinggal di luar area tersebut silahkan hubungi kami terlebih dahulu untuk berkonsultasi.

Harga Cuci Jok Mobil Ciputat garansi 100%

Untuk mengetahui berapa harga jasa cuci jok mobil di Ciputat, Tangerang silahkan cek daftar harga. Jangan khawatir, setelah selesai mengerjakan, kami memberikan garansi 100%. Jadi jika ternyata pekerjaan kami kurang bagus dari sisi pandang anda, kami siap kembali dan mengerjakannya kembali sesuai keinginan anda.

Namun, jika ternyata dari sisi umum pekerjaan kami telah bagus, kami akan menjelaskan dengan ramah dan sopan kepada anda. Karena, bagaimanapun sebuah pekerjaan tidak ada yang sempurna di dunia ini. Karena kesempurnaan hanyalah milik-Nya.

Kunjungi kami (cucisofatangerang.com) di: Jl. H. Rasuna Said, RT.001/RW.001, Cipete, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15142, Indonesia

Exit mobile version